Indahnya Kebersamaan, Polres Palu Buka Puasa Bersama Anak Yatim

0
75
Kapolres Palu AKBP Christ Pusung, membagikan bingkisan kepada anak Yatim di Kota Palu,Minggu (18/06/2017). Foto : Humas Polres Palu

PALU,MEDIASULTENG.COM – Dalam rangka bulan suci ramadhan 1437 H, Keluarga besar Polres Palu, menggelar buka puasa bersama Purnawirawan Polri, FORKOPIMDA (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), TOGA, TOMAS, Anak Panti Asuhan, serta seluruh pejabat utama dan  Anggota Polres Palu, minggu sore (18/06/2017) di halaman Polres Palu.

Kapolres Palu, AKBP Christ Pusung mengatakan, Dalam momen Ramadhan ini,  kegiatan berbuka puasa bersama ditujukan untuk memperkuat jalinan silaturahmi antara keluarga Polres Palu dan momen berbagi bersama anak-anak yatim.

“ momentum Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk menguatkan silaturahmi dan berempati terhadap sesama manusia. Sikap kepedulian sesama yang diwujudkan dalam bentuk berbagi dapat dilakukan dengan cara sederhana, salah satu dengan kegiatan berbuka bersama,” Ujarnya.

Selain itu kata Pusung panggilan akrabnya, dalam menyambut perayaan hari Raya Idul Fitri 1438 H/ 2017, Polda Sulawesi Tengah dan Polres Palu akan melaksanakan Operasi Kemanusiaan dengan sandi Ops Ramadniya Tinombala 2017 dengan mendirikan Pos PAM dan Pos YAN (Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan) yang akan didirikan di lokasi-lokasi kegiatan masyarakat baik tempat Perniagaan, Perbelanjaan, tempat rawan gangguan kamtibmas dan obyek-obyek vital seperti Bandara dan Terminal.

“ Pos Pam ini akan kami didirikan dilokasi yang rawan gangguan kamtibmas untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana dan kemacetan arus lalu lintas,” Tandasnya.

Selain berbuka bersama, Kapolres Palu AKBP Christ Pusung, juga membagikan bingkisan kepada Purnawiran Polri, dan anak Yatim di Kota Palu.**

Reporter : DHANIEL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here