PKP Berbagi, Buka Puasa Bersama Anak Yatim Kasih Sayang

0
88

PALU,MEDIASULTENG.COM – Ramadhan merupakan kesempatan berharga bagi umat Islam. Baik untuk meningkatkan ibadah maupun berbagi kebahagiaan dengan sesama. Momentum ini dimanfaatkan juga oleh Komunitas Sosial Dan Sadar Kamtibmas Patroli Kota Palu (PKP) Kunjungan Kegiatan Amal dan Buka Bersama di Panti Asuhan KASIH SAYANG, Sabtu (17/06/ 2017).

Ketua PKP Risman mengatakan, kunjungan kegiatan amal dan buka bersama anak Yatim merupakan program PKP sejak lama, selain membantu Anak Yatim PKP juga melakukan bakti sosial sadar kamtibmas.

“ buka bersama dengan anak yatim dibulan ramadhan adalah program PKP sejak lama kami lakukan, selain kegiatan sosial, kami juga melakukan kegiatan sadar kamtibmas untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas di kota Palu,” ujar Risman.

Selain itu kata Risman, panti asuhan Kasih Sayang yang beralamat jalan cendrawasi dipilih PKP, karena salah satu panti asuhan yang layak untuk mendapatkan bantuan dan perhatian dimana tempat tinggal mereka masih banyak kekurangannya.

” kami memilih panti ini karena, melihat kondisi anak yatim dan tempat tinggal mereka yang perlu mendapatkan perhatian kita bersama, baik komunitas,pemerintah maupun masyarakat sekitar,karna anak siapapun ia, ia adalah anak kita, karena mereka penerus bangsa ini,” Tandas Risman.

Saharuddin selaku pengurus Panti asuhan Kasih Sayang, menyambut baik niat dari komunitas PKP yang memberikan bantuan terhadap panti asuhannya.

“ saya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan terhadap kami, bantuan yang diberikan akan kami manfaatkan sebagaimana mestinya untuk anak yatim kami,” Ujarnya.**

Kontributor : DHANIEL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here