Jadi Bandar Sabu, Istri Polisi Ditetapkan DPO

0
55
DIAMANKAN - Pasangan suami sitri bernama Wawan dan Masrian dan barang butki berupa sabusabu dan uang tunai senilai Rp 17 juta diamankan petugas BNNP Sulteng beberap waktu lalu. Pengembangan kasusnya melibatkan oknum istri polisi. FOTO : RIFKI RICHARD

PALU, MEDIASULTENG.COM – Oknum istri polisi  yang terlibat bandar narkoba di Tolitoli kini sedang diburu petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulteng. Diketahui, ibu bhayangkari itu berinisial LN.

Ia ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO)  BNNP Sulteng karena tidak memenuhi panggilan penyidik. Saat ini, LN diketahui berada di negara Malaysia.

Kepala BNNP Sulteng, Brigjen Pol Tagam Sinaga mengatakan, Peredaran narkoba jenis sabusabu melibatkan seorang istri polisi terungkap saat pasangan suami istri  Wawan dan Masrian ditangkap BNNP pada bulan Mei lalu.

“Kami tetapkan DPO karena tidak menghadiri pemanggilan. Oknum ini sudah jadi target operasi dan masih dalam pengejaran,”kata Tagam, Rabu (12/7/2017).

Menurut Tagam, dari pengakuan pasangan suami istri yang diamankan bahwa sabusabu yang  diterimanya berasal dari seorang istri polisi. Pasangan ini diketahui menjadi bandar narkoba sejak enam bulan terakhir. Pelaku mengedarkan narkoba jenis sabu disekitar daerah Donggala dan Toli-toli.

”Mereka kami tangkap di wilayah Ogoamas, Kecamatan Sojol, Kabupaten Donggala dengan barang bukti berupa sabusabu sebarat 27,66 gram dan uang tunai sekira Rp 17 juta,”ungkapnya.**

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here