Abdul Rahman, Pendaftar Pertama di Demokrat Donggala

0
205
Sekretari DPC Partai Demokrat Kabupaten Donggala, Asnun Lamasantji, menerima tiga orang tim sukses Abdul Rahman, ST, Kamis (13/7/2017) sekaligus menyerahkan formulir pendataran Balon Bupati dan wakil Bupati Donggala.

DONGGALA, MEDIASULTENG.COM– Serius maju sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Donggala periode 2018-2023, Abdul Rahman, ST, melalui salah satu tim suksesnya, Haerudin, mengambil formulir di Kantor DPC Partai Demokrat Donggala, Kamis (13/7/2017)

Haerudin diterima langsung oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Donggala, Asnun Lamasantji, pukul. 03.00 WITA. Sejak di buka pendaftaran di Partai Demokrat, Rabu (12/7/2017) kemarin, Abdul Rahman tercatat sebagai pendaftar pertama di partai besutan SBY tersebut.

Abdul Rahman adalah ketua Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Sulawesi Tengah. Pria disapa Umang ini juga beberapa waktu lalu telah mengambil formulir di Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Donggala.

Untuk memastikan langkahnya itu, Abdul Rahman sudah melakukan sosialisasi kemasyarakat Kabupaten Donggala, salah satunya dengan memasang Baliho di berbagai pelosok Kabupaten Donggala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here