Warga Damsol Tewas Dilindas Truk

0
87
Motor jenis honda vario dengan nomor polisi DN 4618 JI yang dikendarai korban mengalami rusak parah dibagian depan. FOTO KIRIMAN FIRMAN

PALU, MEDIASULTENG.COM – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Mamboro, Kecamatan Palu Utara, Kamis (13/7/2017). Pengendara roda dua tewas seketika setelah terlindas mobil truk.

Menurut warga sekitar, Amran (30) peristiwa naas itu terjadi sekira pukul 11.30 wita. Pengandara motor yang diketahui bernama Supriadi (52) warga Desa Karya Mukti,  Kecamatan Damsol, Kabupaten Donggala ini mencoba mendahului   mobil truk yang ada didepannya. Saat  hendak menyalip, motor yang dikendarainya diduga menyenggol truk tersebut.

“Motor yang dikendarai korban mencoba menyalip truk, tiba-tiba terjatuh dan langsung dilindas ban truk,”kata Amran.

Akibatnya, motor dengan nomor Polisi DN 4618 JI terjatuh dan bagian perut korban terlindas ban depan mobil. Korban pun meninggal ditempat kejadian. Jenazah korban langsung dibawa kerumah sakit terdekat.  Kecelakaan yang meregang nyawa pengendara tersebut terekam CCTV disalah satu toko tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kecelakaan lalu lintas dijalan itu sering kali terjadi karena padatnya kendaraan yang lalu lalang. Namun, kecelakaan juga  dipicu karena banyaknya pengendara yang tidak mematuhi tata tertib berlalu lintas. **

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here