2018, Gedung Baru Polda Sulteng Mulai Difungsikan

0
48
Kapoolda Sulteng menerima penyerahan hak atas tanah pembangunan gedung Mapolda Sulteng yang baru di Jalan Soerkano-Hatta, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Rabu (12/4/2017). FOTO : HUMAS POLDA SULTENG

PALU, MEDIASULTENG.COM – Kantor Polda Sulteng yang Baru di Jalan Soerkano-Hatta, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore mulai difungsikan pada 2018 mendatang. Kapolda Sulteng, Brigjen Pol Rudy Sufahriadi mengatakan, permasalahan sengketa lahan pembangunan kantor Polda Sulteng sudah diselesaikan.

Pihak polda secara resmi telah menerima penyerahan hak atas tanah dari pemegang izin pemanfaatan lahan sebelumnya, yakni PT Sinar Putra Murni (SPM). Penyerahan disaksikan langsung oleh pejabat dari Dirjen Kementrian Badan Pertanahan Nasional/Agraria Dan Tata Ruang (BPN/ATR) RI, di Mapolda Sulteng, beberapa waktu lalu.

“Pak Joko selaku pemegang ijin sudah menyerahkan tanahnya kepada saya pada bulan april lalu, dan disaksikan oleh dari Kementrian BPN/ATR,” ungkap Rudy.

“Untuk penempatan, sebagian satuan kami sudah di sana, tapi untuk seluruhnya kita menunggu untuk membangun lagi. Mudah-mudahan tahun depan seluruhnya sudah bisa kita tempati,” tambahnya.**

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here