Danrem Cup 2017, Menjalin Kebersamaan Antara Masyarakat dan TNI

0
46
FOTO BERSAMA – Klub Tadulako FC melawan Galara FC tampil dilaga perdana Danrem Cup 2017 Old Star yang berlangsung di Lapangan Faqih Rasyid, Palu, Minggu (16/7/2017). FOTO : RIFKI RICHARD

PALU, MEDIASULTENG.COM- Danrem 132/Tdl, Kolonel Inf Muhammad Saleh Mustafa mengatakan, pertandingan sepak bola Danrem Cup 2017 Old Star diharapkan mempunyai nilai positif dalam menjalin kebersamaan antara masyarakat dan TNI. Pemain harus tetap  menunjukan simpatik dan sportifitas dalam meraih kemenangan.

Danrem berpesan kepada para klub yang akan bertanding untuk tampil sebagai tim yang sportif, berdisiplin dan dengan semangat yang tinggi.  “Tunjukkan bahwa klub yang bertanding memiliki disiplin, semangat dan rasa persatuan dan persaudaraan yang kokoh diantara sesama masyarakat dan TNI. Dan tentu saja harus menjunjung tinggi nilai sportifitas,”kata Danrem.

Bagi Danrem hasil pertandingan  bukanlah segala-galanya. Melainkan rasa solidaritas dan silaturahim antar masyarakat yang diutamakan. sebab prestasi  yang  tidak disertai dengan proses   yang   baik, tidak akan  mengantar  kita pada prestasi terbaik, dan tidak pula memberikan kehormatan sejati. Dan tidak ada kerbersamaan yang panjang tanpa rasa kebersamaan.

Selanjutnya, Danrem juga mengucapkan rasa terimakasihnya, atas terselenggaranya kegiatan tersebut, baik kepada tim, official, maupun para supporter.

”Pada kesempatan yang baik ini tak lupa disampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para ketua  tim, pelatih, official, pemain serta para pendukung  yang memberikan  dukungan demi terlaksananya pertandingan dalam rangka Turnamen Danrem Cup  2017 Old Stars ini, serta kepada para suporter, saya  berharap  jadilah suporter yang menjunjung sportifitas tinggi dan sopan santun apapun hasil yang telah didapat itulah dinamika dalam suatu pertandingan ada yang menang dan ada yang kalah.” ujar Danrem.

Kegiatan pembuakaan pertandingan Danrem Cup 2017 Old Stars ini turut dihadiri oleh Sekretaris Kota, Asri, Ketua Bidang Litbang KONI Sulteng, Dandim 1306/Dgl, Letkol Kav I Gede Masa. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here